HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cerita Horor - Di ganggu gendorowo saat memancing

Assalamualaikum

Pandie come back, sempat mengalami kesulitan dalam menulis cerita ini, namun alhamdullilah kelar juga. semoga kawan2 tidak bosan dengan cerita2 saya. cerita kali ini bisa di katakan HOROR EXTRIME, karena sampai memakan korban sahabat saya sendiri. oke langsung saja

saat itu saya masih SMA kelas 1, malam minggu kelabu, begitu lah para jomblo mengutarakannya. saat itu entah kenapa saya merasa bosan luar biasa. mau keluar kok motor dipakai bapak, dirumah kok gak ngapa2 in. ya sudah saya duduk  di kursi depan rumah. menanti gadis lewat. he3X

sambil nyeruput kopi susu dan main game di HP, berharap ada cewek cantik yg khilaf  SMS  ane . ” pip ” , nah bener ada SMS, buru2 saya buka. lha ternyata cowok lagi cowok lagi, yg SMS si edy. ” pan, km nanggur kan. ayo mancing di sungai deket rumah mu. ini sama si Yudi & Reza juga. bentar lagi sampai rumah mu. siap2 aja ya, sekalian bawa makanan sama minuman ” begitulah kira2 isi sms nya. siapa yg bikin acara kok jadi saya yang sponsor  siapin makanan. ya sudahlah dari pada nanggur, toh di toples banyak roti2 nyaris basi, dari pada gak kemakan.

jam menunjukan pukul 21.00 ,tidak lama si edy, yudi & reza datang. ” pan , titip motor ya. tar ke sungai nya jalan aja. ” kata Edy. ” woke. masuk in samping situ. tp jangan kunci stang ya” jawab ku . kami ber empat pun berjalan menyelusuri sawah pinggir desa, berbekal 4 buah pancing, roti nyaris basi , aqua 1,5ltr 4 botol & senter 4 biji. cuaca malam itu sangat cerah & berbintang, namun sayang, moment seindah ini saya lewatkan bersama 3 manusia pencinta ikan. berusaha sabar.

setelah berjalan cukup lama, saya dan kawan2 sampailah di tepi sungai. kami memilih lokasi yang berbeda2. saya memutuskan untuk bertengger di akar pohon besar pinggir sungai. saya mulai memasang umpan dan memperhatikan sekitar. setelah memasang umpan saya lempar kail ke sungai. sambil memperhatikan dimana lokasi kawan2 memancing. saya menunggu dengan sabar kail pancing ku sampai di makan ikan. suasana saat itu sangat sunyi, hanya suara gemercik air sungai dan suara dedaunan yang tertiup angin. terlihat samar2 pemandangan sekitar karena cahaya bulan.

tanpa sadar kail saya sudah di tarik ikan. saya buru2 menarik pancing. dan allhamdullilah dapat seekor ikan bawal. ukuran nya lumayan besar. setelah saya memasang umpan lagi dan melempar kail. tiba2 angin bertiup cukup kencang, sampai suara dencit pohon bambu terdengar sangat keras. dari arah hulu terdengar suara lolongan anjing. suasana yang semula tenang berubah menjadi mencekam . lalu saya nyalakan senter dan menyorot ke arah kanan kiri,agar ada sorotan balik dari kawan2 yang sedang memancing. dari arah kanan saya terlihat 2 sorotan senter, dan dari kiri juga 2 sorotan senter.

seharusnya hanya ada 3 sorot senter, kenapa jadi ada 4 sorot senter? wah gak beres ini. kalau tidak salah yg di arah kiri seharus nya si edy, dan kanan saya si yudi & reza . berarti ada yang gak beres di sekitar edy, suasana yang mencekam berubah jadi horor. tiba2 dari arah seberang sungai terlihat sosok bayangan tinggi besar berjalan di antara pohon bambu, nafas serasa sesak saat melihat nya. saya ingin menjerit tapi suara tertahan. tubuh rasa nya lemas . setelah sosok besar itu menjauh, saya pindah lokasi mendekati si yudi dan reza.

saya berjalan sambil gemetaran. kemudian saya melihat si yudi sedang asik telp an, bisa2 nya di situasi ky gini dia telp sama cewek, gak tau habis lihat penampakan kali ini orang, langsung saja aku duduk di sebelah yudi . ” ngapain pan km kesini, sana jauh, tar ikan ny pada bubar. ” kata yudi , ” aku habis lihat penampakan sob, di seberang sungai. nih masih gemeteran. ” jawab ku. lalu si reza tiba2 juga muncul, ” uy bagi pelet ikan nya, punya ku jatuh di sungai. wew , ngapain km pan disini, ganggu si yudi lagi asik pacaran aja.” bikin kaget aja ini si reza, beberapa menit setelah si reza datang. si edy pun datang mendekat. terlihat si edy sangat panik & syok” lho ed, mana pancingan mu? kok ditinggal ? ” tanya si reza. ” tadi aku lihat pocongan di seberang sungai situ, pocongan nya bersender di pohon gede itu .” edy menunjuk ke arah pohon yg dimaksud.

si yudi bener2 sudah lupa daratan. dia masih aja asik telp an. kemudian si reza memberi minum si edy agar tidak panik. saya juga sudah merasa tidak nyaman berlama2 disini. tiba2 si yudi berdiri. ” udahan yud telp nya ? ” tanya si reza. ” bentar , aku mau kencing dulu, kebelet ini. ” sahut nya. ” uy yud, jangan asal kencing di sini. bahaya. km gak tau apa, daerah sini angker. jangan sembrono ” kata ku . seperti nya si yudi tidak peduli dengan larangan ku, si yudi berjalan menjauh , dia kencing ke sungai di samping pohon bambu. saat dia kencing tiba2 dia kejang2 luar biasa. dan langsung terkapar ditanah.  ” yudi kenapa itu…!!! ” teriak ku. aku ,reza& edy berlari mendekati si yudi. kami melihat si yudi masih kejang2 sambil memegangi “anu” nya. dia berkata ” anu ku di gigit, anu ku di gigit ” Sambil menguling2 di tanah.

kami pun panik. waduh si penunggu pohon bambu gak terima ini. gawat. tiba2 diantara celah pohon bambu muncul sinar yang cukup menyilaukan. tanpa berpikir panjang, aku & reza langsung memapah si yudi yang sudah terkulai lemas, dan si edy langsung menyambar pancingan. kami bergegas menaiki jalanan setapak dan menjauh dari pinggir sungai. dari atas kami melihat di sebelah pohon bambu tersebut ada sosok bungkuk dengan benjolan besar di punggung & 1 tangan yang memanjang . sedang berjalan di pinggir sungai. setelah kami perhatikan sosok itu adalah seorang yang sedang nyetrum mencari ikan di sungai.

saya , reza & edy tertawa terbahak2 setelah mengetahui keadaan yang sebenar nya.

demikian cerita tentang penunggu pohon bambu … masih banyak cerita mistis lainnya… Keep Follow…
(add FB ku ya,  devil_vandy_88_raiz@yahoo.com )