HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cerita hantu - Kuntilanak penunggu balkon rumah

Cerita hantu - Kuntilanak penunggu balkon rumah


 

gue bakal ceritain salah satu pengalaman gue ketemu sama mis kunkun di rumah gue di daerah Srengseng. Selamat menikmati...

Jadi waktu itu (gue lupa tanggal berapa, yang jelas itu kejadiannya Jumat pagi sekitar jam 2) kan gue lagi tidur di kamar, dan tiba-tiba kebangun jam 2-an karena mulut gue asem parah, akhirnya gue ngerokok diem-diem di balkon atas rumah gue (fyi : rumah gue di depannya jalan gang gitu, diujungnya ada belokan ke kanan, dan diujung satu lagi ada perempatan).

Nah karena gue masih pelajar, jadi kalau ngerokok diem-diem. Ketika gue di balkon, suasana sepi banget, gak ada motor yang biasanya lewat dan waktu itu udaranya dingin parah. Tapi karena untuk menuntaskan rasa asem gue, akhirnya gue paksain ngerokok walaupun gue tau bakal ada kejadian yang gak enakin waktu itu.

Akhirnya gue bakar lah sebatang dj*rum *uper, tapi makin dingin aja suasananya. Nah ketika udah habis batang pertama, gue bakarlah batang kedua. Ketika lagi asik menghisap rokok, kaya ada angin berhembus dari kiri gue. Tanpa pikir panjang gue nengok lah ke kiri.

Dan kalian tahu? gue ngeliat mbak kunkun lagi melayang dari arah kiri gue ke kanan gue dengan gayanya yang slow but sure tapi mengerikan. Gue cuman bengong ngeliat depan rumah gue ada mbak kunkun dengan senyum yang kedua ujung bibirnya menyentuh kupingnya.

Setelah gue ngeliat itu, gue teruskan merokok gue. Ketika gue ingin menghisap rokok gue, tiba-tiba ada yang berteriak dengan lantang "SETAAANNN", dan pas gue nengok ke bawah, gue liat ada hansip lagi ngibrit. Dan saat itu gue langsung ketawa ngakak ngeliat muka hansip itu yang panik abis.

Yak segitu aja mungkin cerita gue, maaf ya gan kalau gak serem, gue niatnya cuman nge share doang. Makasih ya, mungkin nanti kalau misalkan kalian mau, gue bakal ngirimin cerita-cerita gue lagi yang lain, terima kasih ya sekali lagi.
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait