HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cerita hantu - Di ajak main ma kuntilanak (mati)

Cerita hantu - Di ajak main ma kuntilanak (mati)



Hai, namaku Lia. Baru PERTAMA Kali Baka di blog Suami Terus kepikiran buat ikutan berbagi Cerita. Kata beberapa anggota keluargaku, KARENA kakekku Bisa Interaksi sama Yang gak keliatan (kayak ustad Solehpati di Mister Tukul) hampir * Semua sodaraku jadi Punya kelebihan (indera keenam) Yang berbeda2 ... 

Kakakku, cuman Bisa ngerasain doang. Dia tau mana daerah adalah Yang ADA penghuninya, tau kalau ADA Setan di sekeliling dia, dll. Adekku sering ketempelan (hampir mirip Kesurupan). Pernah dia sampe ngurung Diri di KAMAR berhari-Hari Dan gak mau omong apapun, sampe Tiba-Tiba ngamuk kalau dia Lagi Marah. Katanya tetanggaku, KARENA kalau dia Lagi Marah, dia diem aja gak Selalu mau omong Dan pikirannya Kosong makanya gampang disusupi Setan. Kalau AKU sering banget deja vu lewat Mimpi. Kadang Mimpi Lagi di TEMPAT A, Dan beberapa Hari kemudian AKU beneran pergi kesitu Dan suasana ampe jalan ceritanya sama kayak persisten di mimpiku. 

Cerita serem inisial JUGA AKU Alami di mimpiku. Suami salat satunya ya ... Kira - kira 3 years Yang Lalu, sepupuku meninggal Kecelakaan. Dia Dan AKU emang deket banget. Dan waktu dia tewas mengenaskan ITU (tertabrak truk Dan kelindas ban truk tepat di kepalanya). 

Beberapa Hari Penghasilan kena pajak dia meninggal, AKU Mimpi Aneh tentang dia. Di Mimpi AKU Sedang ditarik dia Menuju Ke Gedung bertingkat. Wujudnya udah kayak Bukan sepupuku TAPI kayak kuntilanak. Pake baju putih Panjang Yang lusuh. Badannya lusuh, kuku panjang2, Rambut acak2an Dan menutupi mukanya. Dia membawaku Ke tingkat memucat Atas Dan Terus-Terusan mendorongku Ke Bawah. AKU jelas aja menolak Dan berusaha menghindari dia. 

AKU Lalu bertanya sama dia "KAMU kenapa mau jorokin AKU Ke Bawah? Salahku sama KAMU apa?". Tiba-Tiba aja dia mendongak Ke arahku. Mukanya putih pucat, matanya merah Sayu, bener-bener seperti mayat Hidup. Dia Jawab "AKU kesepian. Di sana AKU Sendirian. KAMU sayang sama AKU khan? Ayo temanin AKU!". Selesai Jawab, Lagi-Lagi dia berusaha mendorong AKU Ke Bawah. Spontan, AKU berteriak-teriak meminta dia buat berhenti mendorongku. AKU Menangis. Ketika dia Tahu AKU Menangis, dia berhenti mendorongku. 

AKU omong Lagi Ke dia "Vin, urusanku di Dunia Suami belum selesai Tolong, JANGAN ajak AKU buat nyusul KAMU AKU JUGA sekarang belum nunjukin bakti AKU di Dunia buat orangtuaku AKU emang sayang sama Suatu SAAT AKU Pasti nyusul KAMU. Pasti... KAMU. AKU KAMU nyusul di Surga kalau udah waktunya dipanggil Yang Kuasa AKU. Tenang aja, AKU Bakal sering doain biar gak kesepian KAMU ". Dia melepaskan tangannya Lalu Bahasa Dari badanku. Dia cuman tersenyum, senyum Yang persisten sama kayak waktu dia Masih Hidup. 

Habis ITU AKU Langsung bangun Bahasa Dari tidurku. Butuh waktu berjam-jam sampe buat nenangin diriku akibat Efek Bahasa Dari Mimpi buruk ITU. Siangnya AKU ceritain Mimpi ITU Ke orangtuaku. Kata orangtuaku ITU Bukan Vina (sepupuku Yang meninggal) TAPI jin, niatnya pengen CARI Korban. Orangtuaku bersyukur banget waktu AKU Bisa menolak ajakannya, apalagi waktu AKU Bilang kalau kelak Bakal nyusul di Surga kalau udah saatnya. Katanya jawabanku udah tepat buat ngusir jin ITU. Gak tau ITU beneran jin atau gak. 

Sekian ceritaku, Mohon Kritik Dan sarannya ya. MAAF kalau ceritanya kurang serem atau ribet. 
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait