HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cerita Mistis : Pengalaman seram di rumah sakit

Cerita Mistis : Pengalaman seram di rumah sakit

Cerita Mistis - assalamualaikum
kembali bersama saya jafas di kisah-misteri.info sebelumnya ini cerita berdasarkan pengalaman adik saya saat KKN (kalo dulu PKL) di Rumah Sakit. Menurut penuturan warga, Rumah Sakit yang baru di bangun beberapa tahun yang lalu itu terkenal angker. dan kebetulan adik saya kebagian di Rumah Sakit tersebut.

berikut kisahnya

akhirnya KKN yang ku nanti tiba juga. Saya merasa sangat senang karna saya dapat membantu orang orang dalam KKN saya. yah, wajar saja memang itu tugas seorang Perawat. saya sekolah di salah satu sekolah keperawatan swasta di kota ku. dan kini saya kebagian KKN di rumah sakit yang katanya terkenal angker.

setelah saya beberes untuk perlengkapan menginap di asrama saya, om, tante, mamah, dan nenek berangkat menuju lokasi. asrama putra dan putri di pisahkan dengan sebuah lorong dan 2 kamar mandi (MCK). Entah kenapa setelah melihat kamar asrama ku saya jadi ingin pulang.

kini telah memasuki hari ke 3 masa KKN dan saya kebagian shift malam. sift malam saya di temani dengan 2 orang laki (sebut saja anca, anci) dan 3 perempuan (rena, reni, rani).

saya dan anca berjaga di resepsionis lantai 2 sedangkan yang lain mengecek keadaan pasien. suasana kian menegangkan, saya dan hanya hanya saling diam. tiba tiba si anca memulai pembicaraan

"ret lo nyium bau bangke gak sih?" tanya anca
"gak ah (*iya uga bau bangke nih), perasaan lu aja kali ca" jawb ku sambil membuang rasa takut

bel pasien berbunyi tak lama anca pergi meninggalkan saya sendiri di meja resepsionis. terdengar ada banyak langkah kaki menuu kearah ku dari coridor di kiriku. saya hanya bisa menunggu siapa yang datang. ternyata TIDAK ada siapa siapa yang lewat. kini perasaan saya mulai bercampur aduk.

saya coba inget pesan kakak saya.

"de kalo dapet sift malem pas lagi kamu mens usahain jangan duduk di kursi kalo capek nyender d tembok atau dimana kek tapi pantatnya jangan nempel tembok"
"kalo lupaa gmana a?"
"kamu terus terusan aja dzikir tapi di tempat duduk yang kamu dudukin, trus jangan noleh kebelakang atau ke bawah"

saya yang penasaran dengan kata kata terakhir kakak saya pun mencoba berbalik kebelakang DAN TERNYATA TIDAK ADA APA-APA !!!!!!.

"Sial" gumam saya

saya terus mengucap doa apa saja yang saya bisa sambil terus duduk. saya berusaha mencari pulpen saya yang seingat saya berada di saku baju saya. selang beberapa menit mencari akhirnya saya pasrah dan mencari di laci meja.

dan saat saya berbalik di kursi itu sudah ada nenek nenek sedang mencium bau kursi bekas saya dudukin. saya hanya bisa pasrah melihat pemandangan tersebut.

nenek itu berhenti dan mulai menatapku. entah seperti apa wajahnya, yang pasti rambutnya putih matanya merah (kaya orang abis begadang)dan setelah itu saya di bangun kan di ruang perawat dengan anca rena dan rani dengan wajah yang pucat.

semoga kalian tidak mengalami apa yang terjadi pada saya !!! ini RSUD daerah ku mana daerah mu?


Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait