HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cerita Misteri - Kisah seram angkernya depan sekolahku


Cerita Misteri - Kisah seram angkernya depan sekolahku



Cerita ini dari sebuah SMA di daerah kota kecil di selatan Jawa timur, di tulun***ung, sebuah sekolah yang terkenal lumayan angker. Sering terjadi kecelakaan di depan jalan SMA tersebut yang anehnya(atau kebetulan) setiap ada kejadian kecelakaan, korban selalu meninggal ditempat. Mungkin faktor jalan yang memang jalan provinsi dan dengan jalan yang lurus dan lebar, sehingga membuat orang secara psikologis akan berupaya memacu kendaraannya secepat mungkin.
Ada sebuah kejadian yang cukup aneh, ketika dua orang siswa sekolah dari kelas 3 yang baru pulang dari kelas tambahan untuk menyambut UAN (sehingga pulang agak sore) tiba – tiba ingin berfoto di tengah jalan yang menurut mereka sedang sepi(mereka diteriaki teman – teman mereka untuk segera menyingkir dari jalan, tapi mereka menjawab “gak papa, mumpung jalannya sepi”) Dan tak ayal, merekapun tertabrak truk yang melintas dengan kencang. Merekapun meninggsl ditempat.
Kejadian kedua, masih melibatkan seorang siswi dari sekolah tersebut. Diceritakan, siswi tersebut tertabrak bus ketika hendak mencegat bus untuk pulang sekolah. Bus yang kala itu menghindari siswa bersepeda motor yang menyeberang jalan dengan ngawur sehingga mengagetkan sang supir bus. Supir bus yang kagetpun membanting stir ke kiri untuk menghindari kecelakaan yang lebih fatal. Nahas, siswi yang sedang berada dipinggir jalan tidak sempat berlari menghindar, dan akhirnya meninggal ditempat.
Nah, cerita ini berhubungan dengan cerita saya yang kedua, siswi yang tertabrak bus.
temanku, sebut saja Anto dan Rudi, malam minggu itu memutuskan ngopi di warung depan SMA (letak persisnya, diseberang jalan, agak ke utara +- 10 meter). Warung tersebut ada dideretan ruko/pertokoan, ada dipaling ujung. Anto dan Rudi (yang keduanya jomblo, jadi malam minggu tersebut tidak bisa apel,kasihan..  ) karena di dalam warung rame, mereka memutuskan ngopi diluar warung dengan bersandar pada pintu ruko yang tutup dan menghadap ke jalan raya. Karena sudah kehabisan bahan omongan, mereka membahas “urban legend” tentang sekolah yang ada di depan mereka. Beredar kabar, sering ada bus yang malam-malam menurunkan penumpang di depan SMA tapi tak terlihat ada sosok manusia yang turun dari bus. Konon katanya, kata alam mbah dukun, yang turun adalah siswi yang meninggal tertabrak bus. Dia tidak sadar sudah meninggal dan tetap pergi ke sekolah tersebut.
Saat asik-asiknya membahas siswi tersebut (yang kabarnya cantik), tiba-tiba ada bus yang berhenti di depan SMA.
Anto berkata ke Rudi, “Hayo taruhan, ada orange apa nggak??”
Belum sampai Rudi menjawab, bus telah meninggalkan SMA dan tidak ada seorangpun turun!!! Kontan Anto dan Rudi saling berpandangan.
“Weh, gak ada orange An, jangan-jangan tu beneran si cewek cantik yang mati ketabrak An??”
“Yo gak ngerti Rud, tapi merinding aku, ayo dah balik pulang” rengek Anto.
“Alahh, nanti aja An, dirumah juga mau ngapain”, Rudi menolak ajakan Anto.
tiba-tiba angin berhembus lumayan kencang, samar-samar Anto dan Rudi mencium bau wangi bunga kamboja.
Anto “Rud, kok wangi bau e Rud, horror Rud, ayo pulang wes, asli takut aku..”
“Ayo An, cepettttt” Rudi menjawab sambil berlari ke arah sepeda motor dan mereka berdua langsung ngacir (untung warung kopi itu bedsistem bayar duluan, kalau nggak bisa benjut mereka diteriakin maling,hehe)
Ketika sudah agak jauh, Rudi bercerita ke Anto, “An, tadi pas kamu bilang nyium bau wangi, aku nglihat di seberang jalan, di depan SMA, ada cewek baju putih ngelihat kita..”
“loh, gitu kok gak bilang Rud, tahu gitu tak samperin!! Wah kamu itu gak seneng kalau temennya dapet gebetan” protes Anto bersungut-sungut.
Rudi cuma tersenyum kecut dan menjawab dengan datar, “Masalahnya, cewek itu ngambang An…”
Perjalanan pulang merekapun seketika hening.

Ya, sekian cerita dari teman ngopi, semoga terhibur 
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait