HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cerita Hantu - hati-hati kalo naik gunung

Cerita Hantu - hati-hati kalo naik gunung



Hallo. Ini Ariosooo lagi nih. Kali ini saya akan menceritakan pengalaman pribadi saya ketika sedang hiking disebuah gunung kecil di Jawa Barat yang kira2 tingginya 1800m dpl. Rencana ini kami laksanakan sebagai perayaan teman seperjuangan karena sudah punya pacar duluan... hehehe

To the point yah.. Saya, Aliong, Amet bersepakat untuk berangkat jam 6 pagi. Tapi dikarenakan si Amet ada kesibukan terpaksa kami harus nunggu si Amet. Alhasil kita berangkat jam 10 dan tiba di kaki gunung sekitar jam 11:30 AM, kebayang tuh panasnya...

Singkat cerita, karena cuaca yang sangat panas kita memutuskan untuk beristirahat. Kita dah sampe ditempat yang lumayan nyaman untuk beristirahat untuk memulihkan energy melanjutkan tanjakan. Tempat yang kita pilih adalah area kuburan keramat yang kata banyak orang sih di daerah situ emang tempat pesugihan. Aneh memang, kalau di pikir2 orang dulu kenapa ya ngubur orang di gunung yang mungkin tingginya sekitar 1200m dpl? kaya ga ada tempat lain aja yang lebih terjangkau jadi ga nanjak2 lagi sampe ketempat ini.

Disitu ada 3 kuburan, disetiap kuburan memang dibangun kamar yang ukurannya lebih dari 3X3m dan setiap kuburannya diberi kelambu. Di daerah kuburan tersebut banyak sesajen berupa bunga, beberapa dupa, buah-buahan. Namun ada satu kuburan yang dikhususkan, di kuburan itu memang ada kamar, namun untuk area kuburannya diberi pagar besi namun disitu banyak sekali buah2an, kalau ga salah buah-buahannya ada kelapa muda, jeruk, melon, nanas, apel, pisang dan beberapa buah lain yang saya lupa. 

Karena memang sudah lewat tengah hari, pasti perut kita terasa laper banget tuh. Jadi saya dan si Amet nyelonong aja ambil makanan yang jadi sajen di kuburan itu, tapi ga bermaksud menghina kuburan yah, tapi kalau di pikir emang mubazir kalau orang buang2 buah di kuburan. Saya dan si Amet makan buah itu dengan nyamannya, sedangkan si Aliong, memang orangnya rada penakut, jadi memilih untuk tidak memakan buah itu. Mulailah si Aliong cerita hal-hal ghaib tentang resiko makan buah2an di kuburan, tapi bodo lah. 

Disaat kita ngobrol mulai terjadi keanehan, cukup aneh sampe kita bertiga melongo. Awalnya, ada suara-suara seperti geraman hewan, tapi saya dan si Amet cuek aja, tapi si Aliong sudah mulai ketakutan. Tapi selanjutnya, kita bertiga dikagetkan oleh buah nanas yang tadinya akan di kupas si Amet, menggelinding sendiri, tapi anehnya gelinding keatas menuju sela-sela batu yang sempit dan benar2 ga bisa di terima dengan logika (sangat tidak mungkin menggelinding keatas yang lumayan tinggi), dan saya yakin kontur tanahnya ga menyebabkan ilusi optic, jadi itu benar2 sebuah keanehan.

Saya dan si Amet cuma saling memandang. Sedangkan si Aliong sudah terlihat pucat dengan ekspresi yang ketakutan. Kasian banget deh liat mukanya. Tapi peristiwa itu tidak mengurungkan niat ke puncak gunung meskipun si Aliong udah memaksa kita untuk buru2 pulang. Tapi dikarenakan posisi dah nanggung banget sekitar 500 m lagi akhirnya kita lanjutkan nanjak keatas. Terlupakanlah kejadian tadi karena suasana yang menyenangkan, meskipun kita turun gunung setelah maghrib, tapi rasa takut rasanya lenyap tuh.. termasuk si Aliong, yang tadinya ketakutan, jadi terlihat lebih bersemangat. 

Nah kejadian cerita tang itu dan nang nak terjadi sekitar 3 hari setelah kejadian ini.. kalau ga tau silahkan baca lagi cerita tang tu dan nang nak di bulan Desember.

Oke segitu dulu buat teman-teman, makasih sudah baca ceritanya. Maaf kalau berantakan ataupun kurang serem. Tinggalkan komentar yang membangun ya.. :)


keterangan : tinggi gunung sekitar 1800m, daerah perkuburan di ketinggian sekitar 1200m. Saya tulis 500m sisanya karena itu perkiraan, jadi ga tau secara pasti.. :)

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait