HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cerita hantu - Misteri benteng Van Der Wijck

Cerita hantu - Misteri benteng Van Der Wijck



Assalamualaikum, Saya Dimas Bahasa Dari Depok. SAYA ingin Berbagi salat Satu pengalaman tak terlupakan Yang. 

Singkatnya: 

SAYA Duduk di bangku Kelas B 8 SMP sekarang. Sebut Saja SAYA di A dan SAYA mempunyai 4 Teman Dekat SAYA sebut Saja si B, C, D Dan E. Dua month Yang Lalu Kami mengadakan kunjungan Ke Yogyakarta. Penghasilan kena pajak berbagai AKTIVITAS akhirnya malam saja Ke-1 pun Tiba. 

Pengalaman di malam saja Ke-1 inisial ketika Kami Tiba di suatu Hotel untuk beristirahat agarr Bisa Dilaporkan melanjutkan Perjalanan esok Hari. Tetapi * Semua ITU diluar Rencana * Bagi SAYA Dan si B, Kami adalah sahabat Yang Dekat Sekali sampai kemanapun Selalu Bersama. Nah kebetulan Kami berdua mempunyai BANYAK pengalaman tentang Hal mistik, jadi Kami menganggap Hal ITU Wajar. 

Malam ITU di Hotel Angker Kami * Semua menginap. Kebetulan SAYA nyasar di Hotel Itu. Ketika ITU waktu menunjukkan Pukul 23.00 Dan SAYA Sedang Sendirian MENCARI KAMAR. SAAT SAYA melewati RUANG Makan Yang Gelap, ketika ITU SAYA melihat Hal Yang tidak Wajar, salat satunya adalah ADA Perempuan Yang Sedang Menangis di pojokkan. 

Lalu KARENA SAYA kira ITU Anak Sekolah Kami Maka SAYA dekati Anak ITU SAYA Dan bertanya-tanya. Tetapi dia menengok Langsung Ke SAYA Dan tidak berkata apa2. Ketika SAYA menengok Ke Belakang, dia Langsung berada dipandangan Saya. Nah SAYA tengok Lagi kedepan Dan dia sudah tidak ADA. Hal ITU SAYA Langsung abaikan ... 

SAYA melanjutkan MENCARI KAMAR Dan SAYA menemukan KAMAR. Ketika ITU suasana Langsung sepi ketika Pukul 23.30 Dan BANYAK Kejadian Yang SAYA Bersama si B Alami .. 

ACLS Saja, INILAH Kejadian di Benteng ... 

Nah Penghasilan kena pajak BANYAK pengalaman Kami lalui. Kami Tiba di Benteng Van Der Wijck. Kami Tiba Pukul 16.00 Disana Dan Sempat melihat-lihat Benteng sampai Pukul 17.30. Nah waktu ITU BANYAK Sekali Kejadian Yang tidak Wajar Yang Kami berlima lalui. 

Dilain waktu .. Rahasia Yang tidak diketahui rombongan Sekolah Kami adalah yaitu adanya RUANG Bawah Tanah di Tengah Benteng TEMPAT penggantungan hukuman mati. Kebetulan Disini ADA komplek Militer, TEMPAT inisial sepi tidak ADA Acute bahkan Yang diketahui hanya ADA rombongan Sekolah Kami Saja. 

Nah ketika malam saja Hari suasana lebih sepi Lagi. Ketika Pulang sholat maghrib Dan Isya SAYA Dan Teman-teman Langsung menyerbu Benteng, yah Bisa dibilang "sok sok-an Berani" Dan menantang masalah Datang. 

Waktu semakin larut menunjukkan Pukul 20.30. Ketika ITU SAYA berlima BANYAK mengalami Kejadian Aneh-anehlah. Lalu Teman SAYA meminta agar diantar Ke toilet Dan Kami berlima pun Ke toilet. SAYA Dan si B ditinggal Kabur si C, D, E KARENA sesuatu. 

Selesai BAK Teman SAYA Langsung bersikap Aneh Dan si B pun berteriak "Awas di Belakang lu". Lalu diapun Cerita Penghasilan kena pajak keluar toilet Katanya "Tadi ADA Wanita Tua memakai baju putih Artikel Baru Muka Penuh Darah". Lalu menengok kebelakang SAYA Dan waaa ... SAYA pun Langsung Kabur KARENA melihat Muka Tembus Pandang di Belakang Kami Dan di Pohon. 

Nah selanjutnya Kami berdua melihat Anak-Anak Yang wajahnya berlumuran Darah. Dan malam saja ITU Kami sebut malam saja kacau KARENA tidak berjalan Sesuai Rencana Dan BANYAK Kejadian Yang Kami Alami ... 

Sekian Cerita Saya, lanjutannya Akan SAYA kirim beerikutnya. MAAF kalau tidak menyeramkan. Tolong ambil hikmahnya :) 
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait