HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cerita Hantu - Penglihatan indra ke 6 temanku

Cerita Hantu - Penglihatan indra ke 6 temanku
 

 

ay nama saya Aruel, saya pengen ikut berbagi pengalaman misteri yang saya alami di daerah saya Banjarmasin khususnya.
Awal cerita, saya ama sohib saya Yudi lagi asik main playstasion di kost2an saya. Waktu itu malam Jum`at jam 00.00 WITA. Sangking asiknya main game, kami gak ngerasa kalau udah malam banget. Waktu itu, saat lagi enak2 nya main sambil ngisap rokok, tiba-tiba aja rokok yang kami isap berubah baunya menjadi bau dupa atau kemenyan. Sontak kami berdua langsung terdiam sesaat dan berpikir yang macam2 karena kost2an saya itu sering jadi tempat mesum saya ama pacar saya waktu itu. Lagipula teman saya si Yudi itu punya indra ke 6 yang bisa liat2 makhluk begituan lah.

Setelah kami terdiam sesaat, terus teman saya Yudi ini ngomong, "Rul, coba cium asap rokok punya saya, baunya apa?" katanya. Terus saya cium tuh asap rokok punya si Yudi, ternyata sama kaya rokok saya, baunya berubah jadi bau dupa atau kemenyan. Setelah sadar rokok kami udah berubah rasa dan baunya, tiba-tiba Yudi teman saya nyuruh ngecek seisi ruangan kost2an saya, kali aja ada sesuatu yang menyebabkan makhluk itu datang.

Ternyata bener aja, ada ketan bekas om saya yang sore hari itu datang dan ninggalin ketan di kamar kost sebelah saya. Setelah Yudi buang itu ketan tiba-tiba aja dibelakang Yudi ada yang ngikutin, tubuhnya hitam legam sampe2 gak keliatan mata ama lengkuk wajahnya. "Anjrit" kata saya, ternyata beneran ada makhluk yang nimbrung di mari.

Setelah Yudi masuk kamar kost baru saya ceritain kalau ada yang nguntit dia dibelakang pas dia buang bungkusan ketan tadi. Ternyata dia tau dan ngomong kalau bukan cuman makhluk itu doank yang datang melainkan didalam kamar saya tempat kami main sekarang ini ada kuntilanak sedang memperhatikan kami main dari tadi. Setelah sadar ucapannya, saya langsung ambil bantal dan nutup muka. Saya coba tidur and nenangin diri ampe tuh kunti ngilang.

Setelah pagi harinya kami nyantai didepan kost sambil bakar sampah. Teman saya Yudi dengan sebilah lidi mencungkil-cungkil tanah. Eh gak taunya dia dapat sebilah keris berukuran mini dengan warna keemasan. Nah dari sejak saat itu saya tambah yakin ama sohib saya Yudi ini bahwa emank bener dia punya indra ke 6.

Hehe maaf ya kalau kurang serem, tapi saya cuman pengen berbagi pengalaman saya.
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait