HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cerita hantu - Penunggu pohon bambu samping rumah

Cerita hantu - Penunggu pohon bambu samping rumah



Hi.. Mhamet Alexander balik lagi. Aku mau ceritain lagi pengalaman pribadiku yang terjadi 2 tahun yang lalu.

Ceritanya gini... disamping rumahku tuh ada tanah kosong yang didepannya tuh ada pohon bambu muda, jadi belum terlalu rimbun, dan pohonnya tuh mulai merunduk kebawah. Nah kata orang2 tua dulu katanya kalau pohon bambu sudah merunduk gitu, itu tandanya ada penghuninya. Aku sih nggak terlalu "ngeh" yang kayak gituan.

Suatu malam, aku lagi ngobrol berdua sama temanku sebut aja namanya "Arul". Kita lagi duduk di depan rumah sambil ngobrol dan ngerokok. Tiba-tiba aku menangkap suara kayak ranting kering yang di patah2in. Krak... krak... krak... gitu dan suaranya berasal dari tanah kosong samping rumahku. Aku sih cuek aja tapi gak lama ada yang nimpukin aku pake kayu. "Aduh... siapa sih yang iseng?". Pas nanya ke temanku katanya dia gak nimpukin aku, lagian posisi duduknya di depan aku, gak mungkin dia nimpuk dari belakang.

Besok malemnya lagi sekitar jam 12 aku pulang dari kampus. Secara kelas karyawan jadi kuliahnya malem. Sebenarnya sih kuliahnya sampe jam 10, cuma karena keasyikan ngobrol sama teman jadi telat pulang hehehe... (Ekh kok malah jadi curhat seh? kembali ke laptop..). Pas aku udah dekat rumah, aku ngeliat ada sosok laki2 hitam lagi jalan ke arah tanah kosong dekat rumahku itu. Pas aku intip di kaca spion mobil "Lho kok gak ada?", jadi merinding deh..

Karena gak tahan dan emang aku orangnya suka nekat, besok siangnya aku tebang deh pohon itu. Terserah pemiliknya mau marah keq, apa keq, whatever, yang jelas pohon bambu itu harus aku musnahkan.

Ini nih cerita seramnya.. pas jam 2 malem kaca kamarku kayak di garuk kuku yang sangat tajam. Aku kaget, pas ku intip ada kuntilanak mukanya ancur banget lagi nangkring di depan jendela plus pocong di belakangnya. Langsung aja aku mikir "Wah.. kayaknya mereka gak terima karena tadi siang aku tebang pohon bambunya".

Agak takut sih, tapi berbekal dengan "ayat kursi" aku langsung lari ke dapur, ngupas beberapa bawang merah, trus kulit bawangnya aku taruh di batok kelapa. Aku langsung bakar dan aku taruh di depan rumah. Kata nenek sih itu jurus paling ampuh buat ngusir hantu. Eh ternyata benar, tuh hantu langsung ngilang gitu aja, mungkin gak tahan sama bau bawang... alhamdulillah. Semenjak itu gak ada lagi bunyi2 ranting dan penampakan disekitar rumahku.

Maaf yah kalau ceritanya kurang seram. Namanya juga newcomer. hehehe...
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait