HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cerita hantu - pocong gentayangan di bawah tiap listrik

Cerita hantu - pocong gentayangan di bawah tiap listrik



Halo, gw Affry, gw mau berbagi pengalaman serem gw yang bahkan belom pernah gw ceritain ke keluarga gw.

Kejadian ini gw alami saat gw pulang ke rumah malem2. Gw kan pulang-pergi naek KRL. Berhubung gw naek KRL paling terakhir jam 10 malem, pas nyampe stasiun itu, udah gak ada angkot, udah gak ada ojek, udah gak ada bajaj, udah gak ada angkutan umum deh. Orang2 dagang juga udah pada tutup, jadi gw putuskan untuk jalan kaki sampe rumah. Ya iyalah masa mau nginep di stasiun.

Karena udah malem, gw putuskan untuk lewat jalan pintas. Jalan pintas ini, sebelah kiri nya adalah lapangan kosong yang udah gak keurus banyak semak2 nya, sebelah kanan nya adalah kebon pisang. Dua tanah ini sebetulnya dijual tapi sampe sekarang gak ada yang beli. Jadi pokoknya gak keurus gitu deh atau lebih tepatnya pada gak ada yang peduli.

Saat melewati jalan pintas ini, gw ngerasa kesadaran gw kok semakin lama semakin hilang gitu, tapi gw paksain untuk tetep sadar. Gw pikir, jangan2 ni semua mahluk halus yang nungguin jalan ini lagi pada ngeliatin gw ni, makanya kesadaran gw kok kayak mau ilang gitu. Kali mereka mikir ni anak ngapain malem2 lewat tempat kita...

Untungnya di ujung jalan udah keliatan lampu penerangan jalan umum (PJU) yang dipasang di tiang listrik. Tau kan lampu PJU itu yang warna nya kuning suram madesu aneh itu. Ya gw ngerasa ah udah aman nih. ternyata...

Di bawah sinar lampu berwarna kuning madesu aneh itu, gw melihat ada kain kafan yang tengah berdiri melihat ke arah gw. Ya, kalian pasti tau apa itu. Sesosok mahluk yang oleh banyak orang disebut pocong. Sampai saat ini, gw masih inget muka dia, muka nya itu kakek-kakek pucet, tapi gak ada bola matanya.

Astagfirullah! gw mau gak mau harus ngelewatin tiang listrik itu, karena belok kiri udah rumah gw. Saat itu, gw bener-bener lemes, pantesan aja daritadi kesadaran gw timbul-tenggelam gitu, ternyata di ujung jalan udah ditungguin sama pocong berwajah kakek-kakek pucet.

Ketika itu gw cuma bisa baca zikir. Tiba2 gw keinget ucapan sepupu gw yang emang punya indra ke 6 dan bisa liat penampakan. Dia bilang, hantu itu kalo dia sadar kita bisa liat mereka, malah mereka itu nyamperin kita. Akhirnya gw baca zikir sambil pura - pura gak ngeliat itu kain kafan berwajah kakek-kakek pucet.

Pas udah di depan tiang listrik, gw bener - bener ngeliat itu kain kafan, tapi gw nunduk aja pura-pura gak liat. Akhirnya gw berhasil belok juga, rumah gw udah keliatan di ujung jalan. Tapi gw udah lemes banget, gw mau mempercepat langkah gw tapi gak bisa. Kayaknya saat itu, detik-detik berlangsung lama banget, rumah gw udah keliatan di depan mata, tapi kok gak nyampe-nyampe. Untung aja si pocong berwajah kakek gak ngikutin gw. Yes, strategi gw berhasil. Akhirnya gw nyampe rumah juga dan sampe sekarang belom pernah gw cerita ke keluarga gw pengalaman gw malam itu.

Sampe sekarang pun, kalo lewat jalan pintas itu malem2, gw masih ngerasain kesadaran gw timbul-tenggelam gitu. Tapi kalo gw udah ngerasa kayak gitu, gw langsung zikir gak brenti2. Alhamdulilah udah gak pernah ada yang aneh2 lagi sampe sekarang.

Sekian cerita dari gw, maap ya kalo gak serem, cuma mau berbagi pengalaman aja kok. Thx bgt yang udah mau ngebaca.
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait