HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cerita hantu - Mogok di tangah kuburan kok bisa ?

Cerita hantu - Mogok di tangah kuburan kok bisa ?



Salam kenal namaku Syaifudin, aku pernah mengirim cerita yang berjudul "pocong di atas sepeda motor". Kejadian yang akan ku ceritakan ini bukan rekayasa atau karangan belaka. Kalau dah ga sabar pingin baca inilah reruntutan kejadian yang kami alami.

Hari itu dimana anak kami yang sudah berumur 9 bulan badannya panas dan gak mau reda panasnya meskipun sudah berobat ke rumah sakit di daerah kami, sehingga kami memutuskan untuk kembali ke rumah sakit karena sebagai orang tua kami sangat khawatir, takut terjadi kenapa-napa karena panasnya semakin meninggi. Kami berangkat ke rumah sakit sekitar pukul 8 malam dengan mobil pribadi. 

Sesampai di rumah sakit ternyata kami dapat antrian paling akhir, sekitar pukul 10 malam anak kami di cek oleh dokter, sekitar jam 11 malam kami pun pulang. Di perjalanan pulang ku harus cepat sampai rumah karena cepat-cepat ingin memberi obat pada anak kami. Agar cepat aku pun memilih jalan pintas yang melalui 2 pemakamam umum.

Sebenarnya waktu pulang aku sudah putuskan ingin lewat jalan raya, tetapi tiba-tiba seperti ada yang menggerakkan dalam hati supaya lewat jalan yang terkenal angker itu. Jauh sebelum kami melewati kuburan itu mobil sudah mogok entah kenapa tapi syukurnya ada warga yang mau bantu dorong mobil kami sehingga perjalanan pun dapat di teruskan.

Dalam perjalanan aku terus baca-baca doa dalam hati karena takut kenapa-napa. Akhirnya tinggal 50 meter dari arah kuburan badanku sudah kayak lemas banget pertanda ada kejadian yang gak kami inginkan. Sesampai di jalan yang ada kuburannya tiba-tiba mesin mobil pun mati mendadak (tapi tetap melaju karena ku kopling agar melaju terus melawati jalan tersebut tanpa turun). Tapi apa yang terjadi??? 

Mobil Kami pun berhenti di tengah-tengah jalan yang di pinggirnya langsung kuburan. Aku langsung kayak orang ga sadar apa yang ku alami ini benar-benar terjadi karena kami membawa anak kami yang masih berusia 9 bulan. Istriku pun ketakutan, ku suruh tetap di mobil tapi dia tidak mau mendengar. Dia langsung turun dan lari sejadi-jadinya sambil bawa anak kami menuju pemukiman warga. Aku pun pingin cepat-cepat lari tapi ku putuskan sambil dorong mobil ke pemukiman warga terdekat meskipun jam 12 jarang warga yang masih terbangun.

Kegiatan dorong mendorong mobil pun ku jalani sambil baca doa-doa, berharap tidak ada makhluk yang akan menampakkan diri. Perasaan ku pun semakin takut teringat cerita-cerita seram tentang kuburan tersebut dari ayahku dan teman-temannya yang dulu sering lewat sini kalau malam. Keringat pun bercucuran kayak orang sambil mandi. Tiba-tiba aku di kagetkan suara orang memanggil, wah pikiran jadi ga karuan, tetapi aku sudah melihat istri dan anakku duduk di depan rumah warga. Lega rasanya. Dan Atas bantuan warga sekitar yang masih terbangun untuk berangkat ke pasar kami pun bisa sampai di rumah dengan selamat.

Maaf kalau cerita ini tidak seram karena aku ataupun istriku tidak melihat makhluk apapun, Tetapi hal itu yang terbaik bagi kami dan anak kami.

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait