HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cerita hantu - resiko seorang satpam

Cerita hantu - resiko seorang satpam



Hai bertemu Lagi Artikel Baru gw Agung - Jakarta Timur. Cerita Yang Kali inisial gw Kirimkan Bukan Bahasa Dari TEMPAT gw tinggal, melainkan bahasa Dari Kisah Nyata Teman gw nan JAUH Disana Yang Bernama Rubi Cha (nama disamarkan), mari simak kitd ... 

Namanya Rubi, besarbesaran baru Negara 3 month Koperasi Karyawan Bhakti Samudera sebagai satpam di sebuah ruko Wanita TEMPAT perbelanjaan berlantai 3. Sebagai Wanita dia rela BEKERJA demi menyambung Hidup asalkan "halal". 

Malam PERTAMA ketika Rubi BEKERJA, tepat malam saja Selasa kliwon Pukul 02:33, Rubi mengelilingi ruko ITU. Semula, Rubi mengetahui Cerita bahasa Dari Teman-temannya bahwa ADA Bunyi Yang Aneh Dan beberapa lampu sering Hidup SENDIRI, padahal panel Pusat telah dipadamkan, Rubi tak menggubris Hal nihil. Menurutnya, ITU Hal Yang Wajar Dan lumrah Dalam, Kehidupan alam ghaib. Rubi termasuk orangutan Yang tekun beribadah, jadi besarbesaran hanya berserah kepada Bisa ALLAH SWT. 

Penghasilan kena pajak beberapa SAAT besarbesaran mengelilingi ruko, besarbesaran melihat seorang Lelaki berjalan kearahnya. Lelaki ITU memakai baju seperti orangutan China, kaos putih celana hawai Dan coklat. Kontan Rubi mengucapkan salam KARENA besarbesaran Pikir Lelaki ITU seorang manusia, tetapi Lelaki ITU hanya terdiam Sambil berlari menjauh. Rubi kaget, Lalu mengejarnya, KARENA besarbesaran Pikir orangutan ITU ingin berniat jahat. Namun Apa Yang terjadi, Lelaki nihil Hilang Dalam, sekejap. Rubi MENCARI Ke setiap Sudut, mungkin orangutan ITU bersembunyi, Dan ternyata Lelaki ITU telah menghilang entah kemana. 

2 Hari kemudian, tepat malam saja Jum `at, Rubi Dilaporkan bertugas malam saja. Menunggu giliran berkeliling membuat Rubi mengantuk Dan tertidur. Tiba-Tiba besarbesaran merasakan Hangat di BAGIAN wajahnya. Ketika membuka mata, besarbesaran Ulasan Sangat terkejut, terlihat seorang Wanita berambut Panjang, wajahnya terkelupas seperti Habis terbakar Dan Taring giginya Yang Panjang nan Runcing Ke DEPAN Yang nampak jelas seolah mau mengigitnya. Spontan Rubi mengucapkan astagfirullah, Sambil mendorong Wajah Wanita Yang menyeramkan ITU, Dan lenyap seketika. 

Lalu dimalam berikutnya, besarbesaran Dilaporkan bertemu Artikel Baru Sosok Lelaki Yang mengenakan baju seperti orangutan cina Yang besarbesaran temui malam saja sebelumnya. Rubi pun mendekat perlahan Ke arah Lelaki nihil. Namun Rubi baru Negara tersadar ketika besarbesaran melihat kesemek Lelaki ITU tidak menapaki Lantai ruko. Rubi akhirnya mengerti bahwa Lelaki ITU ternyata memang Bukan manusia. 

Tak lama kemudian, makhluk ITU hanya diam memandang kearahnya. Spontan Rubi mengulurkan Tangan untuk berjabat Tangan, Sosok ITU mendekat Dan berjabat. "Dingin" ITU Yang dirasakan Rubi ketika berjabat Tangan. Lalu Sosok ITU mendeham arrrggg ... Rubi memandangi Wajah Lelaki ITU, nampak jelas wajahnya, putih pucat pasi. Rubi pun membaca Ayat Kursi Dalam, Hati, namun Tiba-Tiba kuku Lelaki ITU memanjang. Rubi terhentak, Lalu besarbesaran membaca Ayat Kursi Dilaporkan Artikel Baru genggaman KUAT. Tiba-Tiba, "wusshh" Lelaki ITU menghilang Bahasa Dari pandangan matanya. 

Rubi pun akhirnya terbiasa, namun Hal ITU sungguh menguras tenaganya KARENA hanya Rubi Yang dapat melihat setiap penampakkan. Rekan sekerjanya Yang Lain tidak pernah melihat mahluk gaib di ruko besarbesaran BEKERJA, hanya sering mendengar Suara Aneh atau Drum Sampah Yang menggelinding SENDIRI. Akhirnya Rubi disarankan Oleh Teman Yang mempunyai indra Ke 6, bahwa Bila melihat Sosok Yang tidak jelas seperti ITU JANGAN diladeni, cuekin Saja pura-pura tidak Tahu. 

Dan ternyata ruko baru Negara Yang dibangun ITU dahulunya memang TEMPAT bekas Benteng pertahanan zaman perang, Dan kebanyakan Yang berjaga di Benteng ITU adalah orangutan Cina. Ditambah Lagi setiap toko Yang berjualan, ADA Yang menaruh Barang-Barang pengasih untuk melariskan tokonya, jadi Unsur energi negatif bercampur, sehingga penampakkan mahluk gaib Ulasan Sangat jelas Sekali, padahal mereka JARANG menampakkan Diri Artikel Baru rupa Yang mirip manusia, apalagi sampai Bisa menyentuh tubuh manusia Yang Beda Artikel Baru tubuh mereka. 

Wawlaahu `alaam. Suami ceritaku Yang Ke lima, terima Kasih sudah mau membacanya, silahkan berkomentar ... 
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait