HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cerita hantu - gara-gara menjemur pakaian saat magrib


Cerita hantu - gara-gara menjemur pakaian saat magrib



aku mau cerita tentang pengalaman ku sendiri, saat berjemur pakaian dirumah. Sebelum itu aku jelaskan dlu posisi tempat aku menjemur, nah rumahku itu berada di paling pojok, yang sebelahnya terdapat kali, dan didepan rumahku, rumah tetanggaku, yang bangunanya juga berlantai 2,, tapi rumah tetangga ku ini lantai 2 nya belum dibangun baru tembok-temboknya saja, dan belum rampung karena kekurangan biaya, dan jemuran ku berada di depan teras lantai 2 yang berhadapan langsung dengan bangunan lantai 2 rumah tetangga ku yang kosong. Langsung saja ya.

Waktu itu tepatnya hari kamis malam jumat, aku pulang kantor agak cepat kira-kira jam 04.00 sore aku sudah sampai dirumah. Aku bergegas untuk mencuci pakaian mengenakan mesin cuci, pas maghrib cucianku sudah selesai dan siap untuk di jemur, saat itu ada kakak ku yang sedang berdandan dikamar, saat itu aku langsung meminta kakak ku untuk menemaniku menjemur di teras depan.

Kakak ku saat itu langsung keluar untuk menemani ku menjemur, sampai saat itu belum ada kejadian aneh, sampai aku mendengar suara kayu yang sedang di pukul-pukul, arah suara itu terdengar dari belakang rumahku, aku yang mendengar suara itu langsung bertanya dengan kakak ku yang sedang asik berdandan sambil menyender di pager.
QW : aku
KK : kaka ku

QW : teh…teteh denger ga ada suara kayu yang dipukul-pukul kayanya di belakang rumah deh.
KK : apa si rin, itu suara orang lagi mau bakar sampah kali ( kata kaka ku santai, sambil berdandan)
QW : masa si teh,,,emm..mungkin juga si teh ( jawabku sambil ketawa menutupi rasa takut ku)
Dengan sombongnya kaka ku langsung jawab.
KK : udah sih rin, kita ini kan pemberani, ngapain takut sama begituan.
Aku yang mendengar kaka ku ngomong seperti itu aku hanya bisa tertawa, sampai saat aku mendengar suara ketawa yang membuat bulu kuduk ku berdiri, dan membuat kaka ku juga langsung berhenti berdandan.

Hihihi,,,,suara itu terdenger pertama satu kali dan terdengar pelan, aku dan kakak ku saling berpandangan, memastikan apa yang kita dengar itu benar atau bukan, tiba-tiba dengar lagi sura tertawa itu kali ini lebih kencang, aku dan kakak ku pun langsung ambil langkah seribu untuk turun kebawah, masuk kekamar orang tuaku, sebelum kami masuk rumah untuk turun, dari atas atap ku terlihat selendang putih melayang menuju arah pohon besar diseberang kali, aku dan kakak ku pun masuk kerumah dan turun kebawah, masuk kekamar ortu ku yang saat itu Cuma ada bapakku.

Bapak pun bertanya kenapa kami berlari seperti dikejar setan, aku jawab aja mank bener dikejar setan, diatas ada kuntilanak ngetawain kita, dan aku baru inget kalo anak ku lagi tidur dikamarku, yang berada tepat disamping jemuran itu…aku langsung minta bapak ku untuk nganterin aku ke atas. Akhirnya aku pun di anterin dan bapak ku langsung ngeliat ke teras depan, lalu menutup pintu teras, lalu masuk kekamar ku, dan bilang kalo tuh kunti Cuma lewat, dia penunggu pohon mangga di seberang kali. Huft aku Cuma diem pas bapak ku ngomong gitu dalam hati ku “numpang lewat ko pake ketawa, bikin orang takut aja, dasar usil”.

Begitulah pengalaman ku saat menjemur pakaian maghrib-maghrib. Huft…maaf ya, kalo ada salah-salah kata.
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait