HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cerita hantu - akibat main jelangkung

Cerita hantu - akibat main jelangkung



Hai, ku Zamzam, udah bolak-Balik ngunjungi SITUS Suami TAPI baru Negara mau kirim Cerita sekarang. Langsung aja ya ... 

Ceritanya Suami Masih baru Negara banget, baru Negara Tadi sekitar jam 14.30 (Cerita Suami Dikirim tanggal 14 Desember 2011). Waktu ITU AKU ADA kan latihan basket di skolah. Waktu ITU JUGA cuaca Lagi ujan deres banget. Ya ceritanya kitd latihan basket Sambil ujan2an gitu, (kayak Anak TK aja Suka maen ujan2an hehee) 

Nahh, pas Lagi seru2nya maen basket Tiba-Tiba AKU kebelet Pipis. Yaudah AKU berentiin Dulu maen basketnya trus AKU ngibrit ke ke KAMAR mandi. KAMAR mandi di Sekolahku diujung Dan ngelewatin kelas2 ama kantin2 gitu (halah * Semua KAMAR mandi nya diujung sih, inisial AKU CARI Yang memucat deket). 
AKU Terus aja jalan Ke KAMAR mandi nihil. 

Nah pas enak2nya jalan (pas didepan Kantin Yang udah ga dipake) AKU denger Suara "Tik tok tik tok" gitu. AKU coba CARI Ke Sumber Suara, AKU lihat Ke sekeliling TAPI gak ADA. Waktu AKU mao ngelangkah Lagi, Suara nihil Muncul Lagi. AKU jadi tambah Penasaran, coba AKU CARI di Kantin Yang udah ga dipake ITU. TAPI langkahku terhenti, ADA perasaan Takut Didalam Hati. Maklum lah, bekas kantinnya ITU Kotor banget gak keurus, Terus disampingnya JUGA ADA bangku berserakan ama kayu2. Suasananya JUGA Gelap. AKU jadi mengurungkan niat buat liat Ke in situ. AKU lanjutin aja Ke KAMAR mandinya (udah ga nahan soalnya, kyk mau ngompol). 

Nahh udah dikamar mandi AKU ya Pipis donk, TAPI waktu keluar KAMAR mandi, AKU ngerasa kayak ADA Yang merhatiin gitu, TAPI AKU gak hirau `masuk AKU Langsung aja jalan Ke Lapangan basket Lagi, Dan udah jelas kan AKU ngelewatin bekas Kantin Tadi. "Tik tok tik tok" Suara ITU Muncul Lagi, TAPI Kali Suami "Gedobraakk" disertai Suara bangku jatoh. 

AKU kaget banget waktu ITU, AKU akhirnya beraniin Diri buat ngecek kesitu. Waktu AKU liatin di sekelilingnya ITU, gak ADA tanda2 bangku jatoh (padahal suaranya Tadi beener2 Bahasa Dari situ), pas AKU CEK Suara tiktok2 nya JUGA ga ada. Seketika ITU AKU Langsung keluarin jurus Seribu pedagang kaki alias kaaabuuurr, 

Tiba di Lapangan basket Teman-teman FUNDS keheranan waktu ngeliat AKU kayak orangutan ketakutan. Mereka nanya2 di AKU kenapa gitu, ga TAPI AKU Jawab, AKU Langsung aja pergi Pulang. Nahh pas AKU ngelewatin Kelas B XII S3, disitu Aku Aku nyium bau kembang boreh, hhiii, Kabur donk pastinya akuu. Langsung aja keparkiran ambil bermotor Terus tancappp gaaasss Pulang Ke Rumah. 

Sebenernya sebelum Kejadian Hari Ini, malemnya AKU JUGA udah digangguin ama Yang begituan. Kemaren pas malem Selasa ITU AKU JUGA diganggu. * Semua ITU mungkin roh Yang AKU panggil waktu Maenan jelangkung TAPI AKU gak suruh Pulang. 

Udah inisial Dulu yah Cerita dariku, MAAF kalau gak serem, komentnya JANGAN Yang nyakitin yah, Perdamaian :) 

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait