HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cerita seram - Di cekik hantu nenek-nenek

Cerita seram - Di cekik hantu nenek-nenek



Hallo semua, salam kenal saya Vio.
Saya mau berbagi cerita, tapi mohon maaf sebelumnya kalau cara penulisan saya ada yang keliru..

Langsung aja ya, kejadian ini saya alami sendiri sekitar tahun 2009 waktu saya masih kuliah, ceritanya begini..malam itu (saya lupa harinya) sekitar pukul 20.30 saya di telp pacarnya kakak saya (sebut aja kak arin), dia minta di temani untuk tidur di rumah kakeknya, kemudian dia menjemput saya dan kami berdua berangkat menuju rumah kakeknya,namun sebelumnya saya sempatkan diri untuk membeli makanan karena kebetulan sepulang kuliah saya belum makan, setelah mau masuk menuju rumah kakek, saya sudah merasakan sesuatu yang aneh, rumah itu terletak di belakang sebuah bangunan yang sangat besar, namun penerangannya sangat kurang dan yang paling membuat saya takut adalah di sekitar rumah tumbuh beberapa batang tanaman pisang dan pohon-pohon besar lain yang menambah kesan angker rumah tersebut.

Dan waktu kami masuk ke dalam rumah tersebut, ternyata tidak ada seorangpun, waktu saya tanya, ternyata di rumah itu hanya ada kakeknya yang sakit dan berada di kamar belakang. Saya sempat melihat-lihat setiap sudut rumah, dan memang perasaan saya semakin tidak nyaman, tapi karena saya tidak mau menyinggung perasaan kak arin saya pun diam saja. Kemudian kak arin menyiapkan tempat tidur untuk kami, malam ini kami berdua akan tidur di ruang keluarga. Namun karena kelaparan saya bilang ke kak arin,supaya dia tidur saja duluan saya mau makan dulu. Dan ketikan makan, saya melihat sesosok bayangan hitam yang tiba2 melintas (rumah mereka hanya memakai tirai tipis,jadi kita bisa melihat keluar) tapi lagi-lagi saya mencoba untuk berfikir positif, mungkin itu hanya tetangga yang lewat.

Setelah selesai makan,sayapun bersiap untuk tidur, namun sebelumnya saya sempatkan diri untuk berdo’a,yahh...harapan saya sih supaya gak ada yang mengganggu. Akhirnya sayapun mengambil handphone untuk memasang alarm,dan pada saat itu saya baru sadar bahwa posisi dimana kami tidur bersampingan dengan sebuah ranjang kayu berkolong (dari dulu saya sangat tidak suka jenis ranjang yang satu ini), singkat cerita, waktu saya memejamkan mata namun saya sadar saya belum tidur lelap, saya merasakan ada sesuatu yang mendekat kea rah saya,semakin dekat dan dekat, tapi saya tidak berani membuka mata karena keringat saya sudah bercucuran, saya tahu ada sesuatu yang tidak beres, saya merasakan sebuah tangan yang meraba kearah leher saya, saat itu saya mencoba untuk membuka mata dan berteriak tapi tidak ada suara yang bisa keluar dari mulut saya, dan tangan itu mulai mencekik leher saya, dan saat itulah saya melihat wujudnya,seperti seorang nenek-nenek dengan pakaian tradisional,dan rambut panjangnya yang menutupi wajah, membuat saya berontak, tapi tangan itu terus mencekik saya, saya berusaha teriak menyebut nama Tuhan saya , namun berapa kali saya mencoba tidak ada suara yang bisa saya keluarkan,sampai akhirnya saya mengumpulkan kekuatan untuk melawan dan membaca do’a sambil menyebut nama Tuhan saya dengan sempurna, dan saat itulah kak arin membangun kan saya. Dia terlihat ketakutan karena ketika dia bertanya, saya tidak bisa mengeluarkan suara secara normal, suara saya habis (serak). Dengan sangat ketakutan malam itu juga saya bilang ke kak arin bahwa saya mau pulang, karena kak arin masih bingung dan saya tidak mau bercerita apa yang saya alami dia mencoba menelpon sepupunya yang biasanya nginap disana, dan saat itulah saya melihat kak arin marah, karena ternyata sepupunya tahu ada yang tidak beres di rumah tersebut, karena itu mereka tidak ada yang mau menemani kak arin untuk tidur di sana, dan yang membuat saya bergidik adalah nenek kak arin baru saja meninggal dunia sekitar 3 minggu yang lalu karena sakit dan meninggalnya di ranjang yang ada di dekat tempat tidur kami. Tanpa pikir panjang kamipun buru-buru pergi meninggalkan rumah tersebut, dan sebelum pergi saya sempat menoleh kearah rumah tersebut dan terlihatlah sosok yang tadi mencekik saya menatap dingin kearah kami.
Demikian cerita dari saya, terima kasih.

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait