HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cerita Hantu - Kuntilanak penunggu pohon bambu




Cerita Hantu - Kuntilanak penunggu pohon bambu

perkenalkan buat semuanya saya penghuni baru di sini
nama saya jafas saya jomblo loh yg mau daftar saya buka lowongan 3 cewe (bukan buat hode)

ok langsung saja

this is my father sotry (versi orang pertama)

saat itu saya selesai membantu ayahku di sawah sekitar jam 6 sore. ayah menyuruhku pulang duluan karna besok saya harus sekolah sedangkan ayah tetap tinggal di rumah sementara di tengah sawah.

jarak antara rumah dan sawahku bisa di bilang sangat jauh perlu waktu 1 jam untuk sampai rumah ku dengan jalan kaki.

sepanjang jalan tubuhku merasa tidak enak. “kayaknya bakal sakit” batinku. belum 1/4 jalan saya di kejutkan dengan wanita yg jatuh dari sepedah dan menangis. saya langsung membantu wanita itu dan melanjutkan perjalanan.

untuk kalian ketahui saya pulang dari sawah kira kira jam 7 sore karna saya harus buang sesuatu.

saat melewati hutan bambu saya di kagetkan dengan 1 batang bambu yg melengkung sampai ujungnya menyentuh tanah. saya hanya cuek dan melewati bambu itu dari sela sela .
dan beberapa langkah kemudian saya di kagetkan dengan suara wanita tertawa dari balik pohon bambu. saya hanya cuek dan santai karna saya berfikir manusia dan jin itu sama.

sepanjang perjalanan saya di lempari batu kecil entah darimana asalnya. akhirnya rumah penduduk terlihat. namun lemparan batu semakin menjadi. “kalo berani tampakin diri kamu saya tidak takut jangan kaya pengecut lempar batu sembunyi tangan” geram ku. saat sampai di rumah pertama saya di kagetkan dengan wanita sedang berjoged di atas genting rumah tsb.

“seperti pernah liat mbak itu” batin ku.

tak lama wanita itu berhenti dan menatap tajam saya. saya mengambil batu lalu saya bacakan ayat suci alquran (penulis lupa surat apa) dan langsung melempar ke arah wanita itu.

wanita itu berteriak sejadi jadinya

sesampai di rumah saya langsung mandi namun kamar mandi ku bau amis. seperti bau ayam yg habis di kuliti.

saya tidak jadi mand dan langsung ke ruang keluarga .

tiba tiba ibuku menyapa ku

“tik ibu tadi abis ngulitin ayam pesenan bu **** di wc. abis mandi kamu beresin yah biar ga bau” sapa ibuku

maaf ga serem saya hanya berbagi
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait