HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Cerita Hantu Nayta - Kisah Lahan Angker Mencari Tuan di Bekasi

Nama gue, sebut saja Jaka. Gue memiliki bisnis pengembangan rumah dan lahan kecil-kecilan. Kenapa gue sebut kecil-kecilan? Karena gue hanya mengincar lahan-lahan kecil, di bawah 5.000 meter persegi untuk gue bikin perumahan minimalis atau cluster, yang lakunya cepet, jadi duit gue bisa cepet balik.

Cerita Hantu Nayta - Kisah Lahan Angker Mencari Tuan di Bekasi

Cerita HantuLahan Angker Mencari Tuan di Bekasi
Cerita Hantu Nayta - Kisah Lahan Angker Mencari Tuan di Bekasi

Tapi bukan itu yang mau gue ceritain. Alkisah, gue hendak membangun cluster di sebuah wilayah di Jatiasih, Kota Bekasi. Kalau ada warga Jatiasih di sini, pasti tahu jalan tembusan dari perumahan di pinggir jalan raya Jatiasih ke Cikunir. Nah, di area situ ada lahan luas 4.750 meter persegi. Di sana ditumbuhi pohon mangga yang lebat-lebat, ada juga pohon rambutan dan nangka. Tapi yang bikin warga heran, pepohonan itu gak pernah berbuah.

Cerita HANTU NYATA 2020

Gue membeli lahan ini sejak 2007 dengan harga yang lumayan murah, padahal kompensasi tanah di sana sangat tinggi. Jatiasih merupakan wilayah yang amat berkembang, apalagi di Cikunir. Keluar Jalan Raya Cikunir arah utara, kita bisa berjumpa dengan tol Jatibening. Ke arah selatan, berjumpa dengan tol JORR yang menghubungkan ke berbagai wilayah. Bayangin kalau gue bikin cluster. Sudah pasti langsung full booked karena memang kawasan ini idola banget. Tapi sudah 12 tahun tanah tersebut tidak gue kelola lantaran ada sesuatu yang gak bisa gue pahami pakai logika. Jangan baca cerita gue sendirian, ya. Pastikan itu.

Jadi, awal mula gue bertemu tanah ini lagi jalan-jalan di malam hari. Gak malam-malam banget, sekitar pukul 20.30 WIB namun hanya segelintir orang yang masih beraktivitas. Jalan sudah diterangi dengan lampu, namun lampu di depan lahan ini tidak menyala.

Gue parkir mobil di pinggir, dekat dengan lahan yang dikelilingi pagar bambu. Sumpah, gue clingak-clinguk, gak satu pun warga bisa gue minta keterangan. Di sana banyak kontrakan, tapi semua pintu ditutup. Ya gak mungkin juga gue gedor-gedor. Udah malam pula, takut gak sopan.

Gue melihat-lihat lahan yang gelapnya gak kira-kira. Gue ambil senter di mobil, tapi cahaya senter gue gak menembus kegelapan di lahan tersebut. Padahal senter gw yang kualitasnya bisa dipakai dalam pertambangan dengan cahaya tembus hingga 100 meter, lho. Gak nyombong, tapi senter itu seolah gak berfungsi ketika menyorot ke dalam lahan. Malah sinarnya agak redup dan lama-lama senter gue mati dong!

Jujur aja, gue langsung merasa merinding saat senter gue gak bisa nyala. Jantung gue deg-degan gak karuan. Gue baca-baca doa semampu gue, tapi lantaran ibadah juga bolong-bolong, auto kayaknya doa gue gak terpakai. Masih merinding dan deg-degan. Sesaat hendak memutuskan naik mobil dan cabut, dari kejauhan sayup-sayup gue denger tukang jualan nasi goreng. Syukurlah, ketakutan gue mereda. Sekalian gue mau beli nasi goreng walau gak lapar-lapar amat, tapi gue mau tanya-tanya soal lokasi tersebut.

Tukang nasi goreng sudah berjarak sekitar 20 meteran dari gue. Ternyata ada salah satu warga yang manggil. Behentilah dia di depan rumah warga tersebut. Udah kayak disiapin Tuhan, ya. Di saat gue butuh info soal lahan ini, malah ada warga yang keluar. Mending gue samperin deh.


Cerita Hantu 2020: Kisah Lahan Angker Mencari Tuan di Bekasi

Ilustrasi nasi goreng malam hari  Misi pak, saya J, saya dari Tebet. Maaf ganggu. Saya mau cari lahan untuk ngembangin cluster. Saya tertarik dengan lahan yang ini (gue tunjuk ke arah lahan gelap itu). Kira-kira siapa ya yang punya, gue sambil kasih senyum paling manis.


Sebut saja namanya Pak Dudung, dia memandangi gue dari atas sampai bawah. Lalu dia pandang-pandangan tanpa senyum dengan tukang nasi goreng.

Ngeliat peristiwa begitu, gue langsung salah tingkah. Kayak ada yang kurang beres dan gue gak ngerti bagaimana mencairkan suasana tersebut. Tukang nasi goreng melanjutkan masaknya. Masuk saja dulu ke dalam, atau mau duduk di teras, nanti saya ceritakan. Sebentar, saya ganti baju dulu, ujar Pak Dudung yang cuma pakai kolor dan singlet.

Duh, gue jadi gak enak. Mungkin niatnya Pak Dudung udah mau leha-leha selonjoran depan TV, malah nerima tamu.

Engga usah, pak. Gak apa-apa. Takutnya ngerepotin, kata gue

Gak apa-apa. Mari silahkan, ucap Pak Dudung.

Di teras aja ya, pak, lanjut gue dan dia pun mengiyakan.

Tukang nasi goreng lanjut masak. Tapi gelagatnya ingin ikut nimbrung. Ah, bodo amat deh. Gue melangkahkan kaki ke teras Pak Dudung.

Ada cermin ukuran sedang di atas rumah Pak Dudung. Gue gak ngerti gunanya apaan. Cuma unik aja sih buat gue. Siapa juga yang mau ngaca di situ, ye kan.


Pak Dudung sudah memakai sarung, baju kemeja kayak kemeja jawara-jawara Betawi. Perawakan Pak Dudung gak terlalu tinggi, badannya agak gemuk dengan tato titik tiga di tangan deket jempol dan telunjuk. Pak Dudung ke teras sambil bawa air putih segelas. Istri saya sudah tidur. Maaf nih cuma air putih, ujar Pak Dudung.

Kisah Cerita Hantu nyata tahun ini




Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait